Mahasiswa Baru UMJ Siap Ikuti PKKMB 2023

Oleh :
Nadiva Rahma
Briefieng PKKMB UMJ 2023 bersama mahasiswa baru umj pada Kamis, (14/09/2023) secara daring.

Sebanyak 2.104 Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) siap mengikuti Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) UMJ tahun 2023 dengan tema Membangun Nalar Kritis Mewujudkan Generasi yang Berkemajuan.

Baca juga : PKKMB UMJ 2022 Resmi Dibuka

Dalam rangka menyambut kegiatan PKKMB, mahasiswa baru UMJ mengikuti pembekalan dengan panitia penyelenggara PKKMB 2023 pada Kamis, (14/09/2023) secara daring. Pada kesempatan ini, mahasiswa baru diberikan panduan mengenai agenda kegiatan PKKMB UMJ yang harus diikuti selama lima hari dimulai Senin hingga Jumat, 18-22 September 2023 di UMJ.

Adapun rangkaian kegiatan yang akan diikuti mahasiswa baru UMJ adalah PKKMB Universitas, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Expo, Masa Taaruf (MasTa) Ortom, dan PKKMB Fakultas. Sebagaimana berdasarkan peraturan yang telah ditentukan oleh panitia, kegiatan akan dimulai pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB.

“Kegiatan PKKMB akan dilaksanakan dengan Bahagia dan suka ria, tidak boleh ada kekerasan,” hal itu disampaikan oleh Wakil Rektor IV UMJ, Dr. Septa Candra, SH.,MH.,saat memberikan sambutan. Septa juga menghimbau kepada seluruh mahasiswa baru UMJ agar mengikuti kegiatan PKKMB dengan tertib dan mentaati peraturan yang telah ditentukan.

Editor : dinar Meidiana