Dosen FISIP UMJ Terpilih sebagai 13 Formatur PDM Kab. Bogor

Oleh :
Wildan Mutaqin
Musyda ke-14
Formatur Terpilih Musyawarah Daerah (Musyda) ke-14 Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor di Gedung Mu’allimien Leuwiliang, Minggu (21/052023).

Dosen Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Jakarta (FISIP UMJ) Djoni Gunanto, S.IP.,M.Si terpilih sebagai 13 Formatur Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor pada gelaran Musyawarah Daerah (Musyda) ke-14 dengan tema  Memajukan Kabupaten Bogor Mencerahkan Indonesia di Gedung Mu’allimien Leuwiliang, Minggu (21/05/2023).

Pemilihan dilakukan secara e-voting dengan melibatkan sebanyak 225 peserta Musyda, dimana, setiap peserta memilih 13 orang untuk menjadi formatur. Kemudian, 13 nama formatur yang terpilih akan menentukan struktur kepengurusan Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Bogor selama lima tahun ke depan.

Lebih lanjut Djoni mengatakan, gelaran Musyda dilaksanakan setiap lima tahun sekali. Musyda adalah momentum pergantian kepengurus baru, periode baru harus kita jaga dengan semangat baru untuk melanjutkan misi persyarikatan yang lebih maju.

“Menjadi formatur adalah amanah yang sangat berat, amanah yang berat karena harus bersama-sama  dengan 13 formatur yang lain untuk memimpin PDM Kabupaten Bogor. Amanah ini harus terus kita jaga dan bumikan untuk terus melanjutkan misi dakwah Persyarikatan Muhammadiyah,” ungkap Djoni saat diwawancarai via pesan singkat, Senin (22/05/2023).

Djoni berharap dukungan dari keluarga besar Persyarikatan agar amanah kepengurusan PDM Kabupaten Bogor untuk 5 tahun ke depan bisa menjalankan dengan baik untuk bersama-sama melakukan gerakan dakwah Islam yang berkemajuan dan membawa kemanfaatan semesta untuk Muhammadiyah Kabupaten Bogor.

“harapan ke depan PDM Kabupaten Bogor harus kita kelola dengan baik dan maju, kita tuntaskan bersama persoalan yang ada di kabupaten bogor untuk kemanfaatan yang luas,” jelas Djoni.

13 Formatur PDM Kabupaten Bogor yang berhasil meraih suara terbanyak pada e-voting yaitu H. Ahmad Yani, S.H.I,ME., H. Ahsin Abdul Wahab, M.A., H. Naufal Ramadian, M.Si., Asep Syarifuddin., S.Ag., Didin Mahyudin, M.Pd., Djoni Gunanto, S.IP, M.Si., Drs. Duduh Nurzaman, M.Pd., Aris Rismansyah, S.H.M.Kn., Zaini Haruman, S.Pd.SD.M.M., H. Muhdam Kamaludin, S.Ag.,M.Pd., Dora Bernadisman, S.Kom,M.Kom., Asep Saepudin., Dr. Sofyan Sjaf, M.Si.

Selanjutnya, 13 nama formatur tersebut melakukan rapat tertutup untuk menentukan Ketua Umum dan Sekretaris Umum  PDM Kabupaten Bogor periode 2022-2027. Dari hasil rapat formatur di sepakati secara mufakat H. Ahmad Yani. S.H.I.,ME  sebagai Ketua Umum dan Didin Mahyudin, M.Pd. sebagai Sekretaris Umum.

Editor : Budiman

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/