UMJ Resmikan SMart Fakultas Teknik

Oleh :
Kholifatul Husna
Grand Launching SMart Mini Market FT-UMJ, Pada Selasa (21/03)
Grand Launching SMart Mini Market FT-UMJ, Pada Selasa (21/03)

Universitas Muhammadiyah Jakarta resmikan mini market Surya Mart (SMart) Fakultas Teknik pada Selasa, 21 Maret 2023. Acara peresmian disertai dengan Tarhib Ramadan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H bertempat di Aula Djoeanda Fakultas Teknik UMJ, Rabu (29/03/23).

Mini market SMart di bawah naungan Pusat Inkubator Bisnis dan Kewirausahaan (PINKBIRU) FT UMJ memiliki visi dan misi terkait dengan kewirausahaan. Tujuan didirikannya adalah untuk mewadahi tenaga pendidik, hingga sivitas akademika FT UMJ dalam membumikan gerakan kewirausahaan Muhammadiyah di lingkungan perguruan tinggi.

Baca juga : Dosen FT UMJ Raih Gelar Doktor Bidang Teknologi Industri Pertanian

Salah satu landasan kami mendirikan SMart yaitu harapan kami SMart dapat menjadi salah satu wadah bagi civitas akademika FT UMJ dengan menjual produk-produk dengan harga yang kompetetif, hingga mampu mendukung pengembangan kampus melalui sector bisnis dan kewirausahaan” ujar Surya selaku pengelola SMart.

SMart kemudian diresmikan secara langsung oleh Wakil Rektor IV Dr. Septa Candra, S.H., M.H. dan Dekan FT UMJ Irfan Purnawan, S.T., M.Chem.Eng. dengan disaksikan oleh sivitas akademika FT, FIK, dan FKK UMJ Cempaka Putih Kampus B.

Septa menyampaikan bahwa hadirnya SMart FT UMJ selain dapat menjadi wadah tetapi juga membangun semangat berwirausaha sivitas akademika di lingkungan perguruan tinggi. “Semoga Surya Mart ini dapat menjadi kemajuan umat,” ungkap Septa. (KH/KSU)

Ed. (BDM/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/