UMJ dan Media Indonesia Gelar Pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis

Oleh :
Wildan Mutaqin
Badminton UMJ
Rektor UMJ saat melakukan pertadingan badminton, Selasa, (14/3/2023)

Universitas Muhammadiyah Jakarta dan Media Indonesia gelar pertandingan persahabatan bulu tangkis di Hall Badminton UMJ, Selasa (3/14/23). Laga digelar untuk mempererat tali silaturahmi antara dua lembaga.

Ketua Badan Pembina Harian UMJ Prof. Abdul Muti, M.Ed., dan Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., beserta pimpinan dan jajaran dosen, dan jajaran Media Indonesia ikut memeriahkan pertandingan persahabatan.

Baca juga : PP Muhammadiyah dan Bank KB Bukopin Syariah Latihan Bulu Tangkis Bersama

Kepala Bagian Sumber Daya Insani (SDI) Bambang Irawan, M.Pd. Mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan bulu tangkis bersama Media Indonesia merupakan tindak lanjut dari MoU antara UMJ dan Media Indonesia.

Bulu tangkis UMJ
Foto bersama UMJ dan Media Indonesia sebelum bermain badminton, Selasa (14/3/2023)

Latihan bersama sekaligus pertandingan persahabatan antar UMJ dan Media Indonesia diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi dan hubungan kerja sama. Bambang berharap kedua pihak dapat terus bersinergi dalam rangka publikasi dan akuntabilitas perguruan tinggi melalui media.

Sementara itu Suryani Iman Askadiv (Sirkulasi Distribusi Media Indonesia) mengucapkan terimakasih kepada keluarga besar UMJ atas kerja sama yang di lakukan dengan Media Indonesia.

“Tindak lanjut dari kerja sama tersebut salah satunya adalah bermain bulu tangkis bersama untuk mempererat hubungan antara ke dua instansi UMJ dan Media Indonesia yang di lakukan secara santai dan rileks tapi tujuan untuk memperkuat persahabatan lewat pertandingan persahabatan bulu tangkis pada sore ini,” jelas Suryani.

Suryani mengatakan bahwa ke depannya kerja sama akan direalisasikan dalam bentuk pelatihan jurnalistik, kuliah umum. “Tentu kedepan kita ingin merealisasikan beberapa icon kerja sama di antaranya training jurnalistik karena memang kami pakarnya di bidang jurnalistik. Kerja sama dalam bidang kuliah umum untuk menghadirkan tokoh yang berkualitas sehingga mampu menginspirasi antara Media Indonesia dan seluruh mahasiswa UMJ semoga kerja sama ke depan kita lebih meningkat,” ujar Suryani. (WM/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/