Rektorat FC vs FISIP FC Jadi Laga Pembuka Piala Rektor UMJ Jilid II

Oleh :
Qithfirul Fahmi
Tim FISIP FC (kiri) dan tim Rektorat FC (kanan) saat pembukaan Piala Rektor UMJ Jilid II, di Stadion UMJ, Jum’at (9/12).

Turnamen sepak bola turut hadir dalam Milad Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) ke-67, yang dikemas dengan nama Piala Rektor UMJ Jilid II. Laga pembuka kali ini mempertemukan tim Rektorat FC melawan tim Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) FC, di Stadion UMJ, Jum’at (9/12).

Agenda dihadiri oleh Ketua Badan Pimpinan Harian (BPH) UMJ Prof. Abdul Mu’ti, M.Ed., Sekretaris BPH UMJ Prof. Agus Suradika, M.Pd., Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., Wakil Rektor II Dr. Mutmainah, MM., Wakil Rektor III Dr. Rini Fatmawati, MH., Dekan FISIP Dr. Evi Satispi, M.Si., Dekan Fakultas Pertanian Ir. Mularno, M.Si., dan Kepala Kantor Sekretariat Universitas UMJ Tria Patrianti, M.I.Kom. Selain itu, sivitas akademika dan tenaga kependidikan di ruang lingkup UMJ turut memeriahkan.

Abdul Mu’ti menyampaikan apresiasi kepada UMJ karena berbagai lomba cabang olahraga digelar dalam Milad UMJ, salah satunya yaitu sepak bola. Menurutnya, kalah atau menang sudah biasa yang penting adalah semangat dan kegembiraan yang hadir. “Bermain lah semampunya dan jangan memaksakan diri. Semuanya bermain dengan gembira, yang penting adalah semangat dan kebersamaan kita. Mudah-mudahan acara sukses dan UMJ semakin maju dengan kebersamaan serta persatuan,” ungkap Mu’ti.

Abdul Mu’ti memberikan sambutan di tribun Stadion UMJ, Jum’at (9/12).

Pertandingan perdana ini berlangsung sengit dengan hasil akhir yaitu 1-1. Sebanyak sembilan tim mengikuti turnamen, yang dibagi dua grup; A dan B. Komposisi pemain yang turut serta adalah dosen dan tenaga kependidikan. Turnamen akan digelar sampai partai final di tanggal 23 Desember. Sebelumnya, pada tanggal 31 Oktober Piala Rektor UMJ Jilid I diikuti oleh SMA/SMK se-Jabodetabek dengan total 10 tim. (QF/KSU)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/