Tujuh Kelompok Peneliti UMJ Menangkan Lanjutan Hibah Pendanaan 2022 Kemendikbud Ristek

Oleh :
Winda Dwi Astuti
Tujuh Ketua Kelompok Peneliti UMJ yang Memenangkan Lanjutan Hibah Pendanaan 2022 Kemendikbud Ristek. (Foto: Dok. UMJ)

Dosen Universitas Muhammadiyah Jakarta kembali dinyatakan menjadi pemenang hibah lanjutan Program Penelitian dan Pengabdian Masyarakat untuk Tahun Anggaran 2022 dari Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek).

Terdapat 7 (tujuh) kelompok peneliti yang berhasil memenangkan hibah tersebut yang diketuai oleh Prof. Dr. Tri Yuni Hendrawati, M.Si., Dr. Iswan, M.Pd., Dr. Suharsiwi, M.Ag., Dr. Retnowati WD Tuti, M.Si., Muhammad Hilali Basya MA, PhD., Anwar Ilmar Ramadhan, ST., MT., dan Hastri Rosiyanti, M.PMat.

Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UMJ, sekaligus salah satu ketua kelompok peneliti yang memenangkan hibah tersebut, Prof. Dr. Tri Yuni Hendrawati, M.Si., saat dihubungi pada Jumat (11/02/22), memberikan selamat kepada seluruh tim pemenang. “Selamat untuk tujuh kelompok peneliti UMJ telah memenangkan lanjutan  hibah pendanaan 2022 multiyears Kemendikbudristek”, ungkapnya.

Kemenangan mereka dikukuhkan dalam surat Pengumuman dari Kemendikbud Ristek RI pada 8 Februari 2022 yang ditanda-tangani oleh plt. Direktur Riset, Teknologi, dan Pengabdian Kepada Masyarakat Kemendikbud Ristek Prof. Ir. Teuku Faisal Fathani, S.T., M.T., Ph.D., IPU., ASEAN Eng. (KSU/WD)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/