Rektor UMJ Tandatangani Nota Kesepahaman Kerja Sama dengan Universitas Padjadjaran

Oleh :
KSU UMJ Editor
Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta Dr. Ma’mun Murod, M.Si menandatangani Nota Kesepahaman dengan Rektor Universitas Padjadjaran Prof. Rina Indiastuti S.E., M.SIE., di ruang Executive Lounge, Gedung 2 Lantai 2, kampus Unpad Jalan Dipati Ukur No. 35 Bandung. (Foto: Dok. UMJ)

Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Dr. Ma’mun Murod, M.Si. melakukan kunjungan silaturahim ke Universitas Padjadjaran (Unpad) sekaligus menandatangani Nota Kesepahaman dengan Rektor Unpad Prof. Dr. Rina Indiastuti, S.E., M.SIE., dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian pada masyarakat di ruang Executive Lounge, Gedung 2 Lantai 2, kampus Unpad Senin (17/1/2022).

Rombongan UMJ yang turut serta dalam silaturahim dan penandatanganan tersebut Wakil Rektor IV Dr. Septa Candra, SH., MH., Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan Dr. Iswan, SE., M.Si., Wakil Dekan Fakultas Kedokteran dan Kesehatan dr. Atthariq, MPH., Kepala Kantor Sekretariat Universitas Tria Patrianti, M.IKom, dan Kepala Bagian Protokol Syifa Astasi Utari, M.Si.

Rektor UMJ, dalam kesempatan itu, menyampaikan tujuan silaturahimnya untuk menggali lebih banyak tentang pelaksanaan MBKM yang telah dilakukan Unpad sekaligus mencari peluang untuk berkolaborasi dalam penelitian dan pengabdian masyarakat. “Kami sangat berbahagia dapat bersilaturahim dengan Unpad,” ujarnya.

Ia berharap kerja sama UMJ dengan Unpad dapat ditindaklanjuti dan dikembangkan dalam berbagai hal, termasuk riset dan penulisan jurnal bersama. Kerja sama juga dilaksanakan dalam semangat MBKM.

Rektor Unpad juga menaruh harapan yang sama agar kerja sama ini dapat membawa manfaat bagi kedua belah pihak dan termanifestasi menjadi kegiatan yang dapat membawa kebaikan, terutama bagi UMJ dan Unpad. Ia juga berharap agar Nota Kesepahaman ini dapat ditindaklanjuti.

“Mari kita tandatangi nota kesepahaman dengan tujuan akan dilakukan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat,” ungkap Rina.

Kerja sama yang terus dijalin UMJ dengan berbagai elemen bertujuan untuk mengembangkan akreditasi institusi unggul.