Pemkab Halmahera Tengah Siap Kirim Mahasiswa ke UMJ

Oleh :
KSU UMJ Editor
Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si., dan Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Dr. Edi Langkara, MH., menandatangani kesepakatan kerja sama (19/01/22). (Foto: Dok.UMJ)

Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Dr. Edi Langkara, MH sangat antusias untuk mengirimkan putra-putrinya untuk menempuh pendidikan ke Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ). Menurut Edi Perguruan Tinggi Muhammadiyah sudah lama dikenal dan sudah banyak andilnya dalam mencerdaskan generasi bangsa dan sudah terbukti berhasil dalam mengelola dunia pendidikan. Hal tersebut disampaikan oleh Edi saat menerima kunjungan Rektor UMJ di kediamannya di Ternate Selasa (18/1).

Dalam kunjungan tersebut juga ditandatangani kesepakatan kerjasama antara UMJ dan Pemkab Halteng oleh Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si dan Bupati Halteng Drs. Edi Langkara, MH. Acara silaturahim ini juga dihadiri oleh Wakil Rektor UMJ bidang Kerjasama Dr. Rini Fatma Kartika, MH., Dekan FIK Miciko Umeda, M.Biomed, dan Kepala Kantor Kerjasama UMJ Endang Zakaria, MH.


Rektor UMJ Dr. Ma’mun Murod, M.Si menyambut baik rencana Bupati Halteng dengan memberikan potongan biaya kuliah bagi putra-putri Halteng yang nantinya akan kuliah di UMJ, baik S1, S2 dan S3. Ma’mun juga berharap agar pola ini dapat diikuti oleh Pemkab lainnya di Maluku Utara agar para generasi muda Maluku Utara dapat memperoleh pendidikan tinggi yang baik. (End. Zakaria)

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/