Koordinasi LPPM UMJ dengan Pengelola Jurnal di Lingkungan UMJ

Oleh :
KSU UMJ Editor
Koordinasi LPPM UMJ dengan Pengelola Jurnal di Lingkungan UMJ melalui zoom meeting, (14/01/2022).

LPPM UMJ Bidang Publikasi dan Pengelolaan Jurnal yang digawangi oleh Anwar Ilmar Ramadhan, M.T menggelar pertemuan dengan para pengelola jurnal yang ada di lingkungan Universitas Muhammadiyah Jakarta secara daring pada Jumat, (14/01/2022).

Anwar Ilmar memapar materi pada saat koordinasi pengelola jurnal (Foto: Dok.umj)

Kegiatan ini dibuka oleh Prof. Dr. Tri Yuni Hendrawati selaku Ketua Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat UMJ (LPPM UMJ). Dalam kesempatannya Prof. Tri Yuni menyampaikan bahwa seiring dengan adanya perubahan kebijakan pada level universitas terkait pendanaan publikasi jurnal tentunya perlu untuk disesuaikan kedepannya, namun hal tersebut tentunya tidak boleh menghentikan laju pengelolaan publikasi jurnal di UMJ. Karena pengelolaan publikasi jurnal merupakan salah satu ruh penting untuk universitas itu sendiri.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan materi dari Anwar Ilmar Ramadhan, M.T di mana dalam slide paparannya beliau menyampaikan terkait strategi kedepannya serta tantangan-tantangan yang mungkin dihadapi oleh para pengelola jurnal di lingkungan UMJ.

pkv games
bandarqq
dominoqq
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/dominoqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/bandarqq/
https://themeasuredmom.com/wp-includes/js/pkv-games/