Fauzul Abadi (Faul LIDA) Terima Penghargaan Mahasiswa Berprestasi UMJ

Civitas Akademika UMJ Berduka
January 6, 2020
International Conference: Youth and Educational Institutions Roles in Spreading the Culture of World Peace (value and behavior)
January 13, 2020
Show all
faul lida DA 5 indosiar pustakapedia

Fauzul Abadi, lebih dikenal dengan Faul LIDA, merupakan juara ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2019 dan juara Dangdut Academy Asia 5. Faul juga merupakan mahasiswa Magister Kesehatan Masyarakat Univeritas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

Rabu (08/01/2020) lalu, Faul mengunjungi kampus tempatnya menjalankan studi magisternya. Faul disambut oleh Rektor UMJ Prof. Syaiful Bakhri, para wakil rektor dan pimpinan fakultas di aula rektorat.

Rektor UMJ memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih Faul dalam ajang nasional hingga Asia. Bahkan, sebelum Faul menjuarai ajang dangdut tersebut, Faul sudah mendapatkan beasiswa kuliah karena prestasinya di bidang seni.

Menurut rektor, Faul dan mahasiswa lainnya yang berprestasi patut diapresiasi karena turut mempromosikan UMJ. Selain itu, katanya, apresiasi juga dapat mendorong mahasiswa untuk meningkatkan prestasinya dan mendorong pula mahasiswa yang belum berprestasi akan mencapai prestasi. “Prestasi itu bisa dalam bentuk prestasi akademik atau prestasi non akademik,” katanya.

Sedangkan bagi Fauzul, kembali ke kampus adalah iktikadnya untuk fokus di perkuliahan, selain fokus di karir. “Apalagi kompetisi di Indosiar sudah selesai,” katanya. (HUMAS)

Comments are closed.