UMJ Terima Kunjungan dari Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) menerima kunjungan dari Universitas Pendidikan Muhammadiyah (UNIMUDA) Sorong, pada Jumat (5/08/22). Kunjungan ini secara langsung dilakukan oleh Rektor UNIMUDA, Dr. Rustamadji, M.Si., bersama Drs. H. Nursono Sidiq (Ketua BPH) dan Surya Putra Raharja, M.Pd (Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Sarana). Hal ini dilakukan sebagai bentuk silaturahmi lanjutan yang sebelumnya telah dilakukan oleh UNIMUDA dalam agenda Baitul Arqom on The Road yang merupakan ajang studi banding antar Perguruan Tinggi Muhammadiyah di Indonesia. 

Kunjungan silaturahmi yang dilakukan UNIMUDA Sorong disambut hangat oleh Rektor UMJ, Dr. Ma’mun Murod, M.si., yang didampingi oleh Wakil Rektor II, Dr. Ir. Mutmainah, MM., dan Wakil Rektor IV, Dr. Septa Chandra, SH.MH,. di ruangan Rektor UMJ lantai 2.

Pada kesempatan yang sama, Rektor UNIMUDA, Rustamadji menuturkan bahwa pertemuan itu memberikan banyak inspirasi yang bisa diimplementasikan untuk perkembangan UNIMUDA di Sorong. 

“Saya mendapatkan inspirasi yang bermanfaat, nantinya saya akan ATM (Amati,Tiru, dan Modifikasi). Kami bisa pindahkan kesana, bukan memindahkan gedung-gedung ini kesana, tetapi ide-idenya akan kami pindahkan,” pungkas Rustamadji.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa dari kunjungan silaturahmi ini akan ada beberapa bentuk kerja sama yang dilakukan oleh UNIMUDA dengan UMJ. Ia juga menyampaikan sebagai kampus yang memiliki Fakultas Kesehatan dan Kedokteran (FKK) bereputasi baik, UNIMUDA juga berkeinginan untuk mendirikan FKK di kawasan timur.

Kegiatan silaturahmi dilanjutkan dengan kunjungan lapangan bersama Rektor dan Warek II UMJ ke Gedung FKK UMJ. (FZ/KSU)

Berita Terbaru

id Bahasa Indonesia
X