Akademik

UMJ Launching Logo (Promosi) Baru

administrator | Selasa, 27 Desember 2016 - 08:44:04 WIB | dibaca: 7290 pembaca

Sabtu (24/12), Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) meluncurkan logo promosi/ komunikasi publik baru. Peluncuran yang diadakan di gedung FKK UMJ lantai 4 ini diresmikan oleh Rektor UMJ Prof. Syaiful Bakhri dan Anggota BPH UMJ Prof. Bachtiar Effendy.Peluncuran logo baru tersebut dihadiri oleh segenap civitas akademika UMJ.
 
Pada kesempatan itu rektor mengatakan: "Hari ini bukan saja perubahan logo baru tetapi juga semangat dan etos kerja yang baru. Semangat dan etos yang berkemajuan." Menurutnya, hari peluncuran logo tersebut merupakan titik perubahan UMJ menjadi lebih baik. Perubahan tersebut guna mencapai cita-cita besar yakni peradaban keilmuan yang berkemajuan.
 
Prof. Bachtiar Effendy mengamini apa yang dikatakan rektor. Baginya, perubahan yang paling penting dan mendasar adalah mutu atau kualitas. Ia pun mengapresiasi langkah UMJ dalam memulai perubahan untuk kemajuan kualitas mahasiswa, alumni dan segenap civitas akademika UMJ.
 
Logo dengan teks UMJ yang menonjol dan kuat disertai logo universitas dengan desain pancaran sinar, menurut pakar branding Joko HP yang menggagas perubahan logo tersebut, menggambarkan nilai pencerahan dan pemberdayaan. Karena itu, katanya, perubahan logo disertai juga perubahan tagline (untuk kepentingan komunikasi publik) yakni enligtening, empowering. Mencerahkan, memberdayakan. (HUMAS)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)