Kemahasiswaan

UMJ Berikan Penganugerahan 10 Mahasiswa Berprestasi 2016

administrator | Selasa, 17 Mei 2016 - 10:11:15 WIB | dibaca: 7260 pembaca

Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) melalui bagian kemahasiswaan telah menyeleksi mahasiswa pada ajang Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) 2016 hingga terpilih sebanyak 10 mahasiswa berprestasi 2016. Pada Kamis (12/5) lalu, UMJ menggelar penganugerahan Mawapres 2016 di aula rektorat lantai I.
 
Saat memberikan sambutan, Ketua BPH UMJ Husni Thoyar mengatakan bahwa kegiatan tersebut harus dikembangkan karena sesuai dengan cita-cita UMJ berkemajuan. Peningkatan kualitas di lingkungan UMJ tidak hanya bagi dosen dan tenaga kependidikan tetapi juga mahasiswa. "karena jika tidak akan pincang," katanya.
 
Wakil Rektor III Irfan Purnawan menyambut positif kegiatan tersebut dan merencanakan akan menjadikan mawapres sebagai agenda tahunan mahasiswa.
 
Bagi Della Primavera, Juara I Mawapres UMJ 2016, untuk menjadi juara mawapres tidak hanya memerlukan persiapan satu-dua bulan saja. Tetapi, memerlukan dedikasi mahasiswa sejak pertama kali menjalani kuliah. Ia percaya bahwa untuk mencapai prestasi tinggi perlu proses yang panjang. Ia juga berharap mawapres berikutnya akan lebih kompetitif dan diikuti oleh lebih banyak mahasiswa.
 
Sedangkan bagi Eka Ade Lestasi, salah seorang finalis, pemilihan mahasiswa berprestasi dapat dijadikan rujukan dalam pemilihan presiden mahasiswa. Hal tersebut, baginya, akan memotivasi mahasiswa dan cara efektif untuk mendorong prestasi mahasiswa di lingkungan UMJ.
 
Adapun daftar (urutan berdasarkan peringkat) Mahasiswa Berprestasi (Mawapres) UMJ 2016 adalah sebagai berikut:
1. Della Primavera (FISIP)
2. Andrea Gina Karima (FT)
3. Muhammad Ilham Setyoaji (FT)
4. Emyr mochammad Noor (FISIP)
5. Mohamad Syaikhul Islam (FKK)
6. Eka Ade Lestasi (FAI)
7. Mutia Khanza (FIP)
8. Fitri Rahmayani (FIK)
9. Havida Aprilia (FIP)
10. Khilda Zakiyyah Saadah (FKK)
 
(HUMAS UMJ)
 
 










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)