Kegiatan Mahasiswa

Tim Sepakbola UMJ Juara Liga Merah Maroon 2016

ADMINISTRATOR | Senin, 14 Maret 2016 - 10:03:28 WIB | dibaca: 7234 pembaca

Tim sepakbola UMJ kembali menjuarai liga di tingkat mahasiswa. Kali ini, Liga Merah Maroon 2016 atau dikenal juga dengan Bakrie Cup 2016. Tim Sepakbola UMJ menjuarai liga tersebut setelah mengalahkan Tim Sepakbola UPH dengan skor 3 – 0, pada Kamis (3/3) lalu di Lapangan Soemantri Brojonegoro.

Gol pertama lahir di babak pertama melalui Riad, Mahasiswa FISIP UMJ. Hingga turun minum tidak ada lagi gol yang tercipta.

Pada babak kedua UMJ kembali dapat menambah keunggulan. Striker UMJ Faris Nurhisam, Mahasiswa FISIP UMJ, dapat memanfaatkan umpan terobosan. Faris mampu melewati dua pemain belakang UPH dan tendangannya tidak mampu ditahan kiper UPH. Skor 2 – 0 untuk UMJ.

Meski dalam posisi unggul UMJ tidak menurunkan tempo permainan. Alhasil, Mulyadi, Mahasiswa FE UMJ, dapat memastikan kemenangan UMJ setelah mampu menjebol gawang UPH. Sekor 3 – 0 untuk UMJ hingga peluit panjang.

Pelatih Tim Sepakbola UMJ Ibnu Hajar, mengatakan bahwa kemenangan tersebut tidak terlepas dari hasil latihan dan disiplin para pemain. Juga, dukungan dari segenap civitas akademika UMJ. (HUMAS)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)