Kegiatan Mahasiswa

Rektor Lantik Anggota BPM Periode 2015 - 2015

ADMINISTRATOR | Selasa, 07 Juli 2015 - 10:49:51 WIB | dibaca: 7250 pembaca

UMJNews - Sebagai agent of change mahasiswa diharapkan memiliki kontribusi nyata pada masyarakat. Bagi mahasiswa UMJ, visi misi UMJ harus dijadikan sebagai panduan dalam gerakan kemahasiswaan. Kontribusi yang bisa diharapkan dari mahasiswa adalah konstribusi secara intelektual. Sebab, kontribusi intelektual ini akan mampu memberikan pencerahan di tengah-tengah masyarakat.

Kontribusi lain yang diharapkan dari mahasiswa adalah prestasi di tingkat internasional juga nasional. Dengan prestasi internasional, seorang mahasiswa tidak saja telah mengharumkan nama perguruan tinggi tempatnya mengenyam pendidikan tetapi juga bangsa dan negaranya.

Hal tersebut sebagaimana dikatakan Rektor UMJ Syaiful Bakhri saat memberikan sambutan pada Pelantikan Anggota BPM (Badan Perwakilan Mahasiswa) UMJ Periode 2015 - 2016, di Aula Rektorat lantai 4, Senin (6/7).

Lebih lanjut rektor mengingatkan bahwa mahasiswa UMJ juga sebagai kader pergerakan Muhammadiyah dimana saat ini tengah berkomitmenpada prinsip berkemajuan. "Berkemajuan itu tidak akan berhenti pada satu titik. Semangat berkemajuan adalah semangat aktif," jelas rektor.

Adapun nama-nama anggota yang dilantik adalah: Anas Fadhli (FISIP), Alwi Fuadi (FISIP), Hendrik Setiawan (FH), Merdiansa Paputungan (FH), Muhammad Ali Suhada (FH), Muhammad Iqbal (FH), Kartika Alifah (FT), Achmad Jamaludin (FT), Yunan Rumbou (FAI), Berkat Mbera (FAI), Muhammad Ichsan Ashari (FAI), Ahmad Rizky Ferdina (FKK), Iman Taqdir Hidayatullah (FKK) dan Fitri Rahmayany (FIK). 

(Humas)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)