Ulil Albab

Muhamad Rezzasyah Pimpin DK Ulil Albab UMJ Periode 2015-2016

ADMINISTRATOR | Jumat, 21 Agustus 2015 - 10:20:46 WIB | dibaca: 7236 pembaca

UMJNews - Dengan tema Membangun Organisasi Dengan Hati yang Bersih dan Semangat yang Tinggi Menuju Kepemimpinan yang Sejati, Muhammad Rezzasyah disumpah menjadi Ketua BPH Unit Kegiatan Mahasiswa Dakwah Kampus (UKM DK) Ulil Albab pada acara Pelantikan Pengurus BPH UKM DK Ulil Albab UMJ Periode 2015-2016 di Aula Rektorat lantai 4, Kamis (20/8) kemarin.
 
Rezza membacakan sumpah yang dipandu dan disaksikan oleh bagian kemahasiswaan UMJ Moh. Ardiles, S.Pd. Pada sambutannya Rezza menjelaskan tema yang diusung DK Ulil Albab pada acara tersebut. Menurutnya, pikiran yang bersih lahir dari hati yang bersih. Semangat yang tinggi merupakan ciri khas seseorang yang memiliki kepercayaan diri. Kedua hal tersebut, baginya dapat membawa pada model kepemimpinan yang sejati, "dengan kepemimpinan yang sejati tantangan yang besar akan bisa diatasi,"terangnya.
 
Senada dengan Rezza, Ardiles mengatakan bahwa kemepimpinan sejati memiliki dua karakter di atas yakni hati yang bersih dan semangat yang tinggi. Ia juga mengingatkan bahwa pelantikan adalah amanat yang harus ditunaikan. Masih menurut Ardiles bahwa yang terpenting adalah membuktikan untuk membuat sesuatu yang bermanfaat sebagai tanggung jawab mengemban amanah tersebut, "Ini challenge. Tantangan (untuk semua pengurus DK Ulil Albab, red)," katanya. Humas
 
 










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)