Internasional

IPG Malaysia Kunjungi UMJ

ADMINISTRATOR | Senin, 07 September 2015 - 14:43:46 WIB | dibaca: 7237 pembaca

UMJNews - Institut Pendidikan Guru (IPG) Kampus Dato' Razali Ismail, Kuala Terengganu, Malaysia mengunjungi UMJ dalam agenda Bengkel Pembentangan Kajian Tindakan dan Diskusi Matematik.Rombongan IPG diketuai oleh Wakil Pensyarah IPG Dato' Mutalib bersama sejumlah dosen dan mahasiswa pensyarah disambut oleh Wakil Rektor I Kahar Maranjaya di Aula Rektorat lantai 1 pada Kamis (3/9) lalu.
 
Dalam sambutannya Kahar menyatakan bahwa salah satu program yang sedang terus dilakukan UMJ adalah kerjasama dengan berbagai instansi termasuk perguruan tinggi luar negeri. Namun, ia berharap setiap kerjasama dapat terimplementasi. "Dengan kerjasama kita dapat saling membagi program yang dapat meningkatkan kualitas masing-masing isntitusi," jelasnya.
 
Sedangkan menurut Mutalib, kunjungan tersebut sebagai salah satu agenda pengantarbangsaan yang sedang digalakkan IPG Kampus dato' Razali Ismail Malaysia.
 
Di akhir acara, tim mahasiswa IPG melakukan pensyarahan (presentasi) dan diskusi bersama mahasiswa Fakultas Ilmu Pendidikan UMJ tentang hasil penelitian tindakan kelas. (Humas)










Komentar Via Website :


Nama

Email

Komentar



Masukkan 6 kode diatas)